Selasa, 04 Juni 2013

profil gue

Assalamualaikum Wr.WB. nama gue Muhammad Nazriansyah bisa di panggil Nazri,gue lahir tanggal 25 mei 1994 di dikalimantan selatan tepatnya di Banjarmasin.sekarang gue sedang kuliah di unlam(universitas Lambung mangkurat) angkatan tahun 2012.

Gue ini orangnya simple(kata orang banjar "kada handak kipuh") asal bisa makan,tidur sama nonton tv udah seneng banget. kalo masalah pendidikan sih,dibilang tinggi enggak juga di bilang rendah enggak juga hitungan standar. gue lahir dari 3 bersaudara,dan gue anak terakhir. semua kakak - kakak gue perempuan dan sudah punya kerjaan dan suami masing - masing. sedangkan gue masih kuliah dan masih jomblo(bagi yang mau daftar segera hubungi saya.biaya pendaftaran 10 ribu).

masa - masa percintaan gue bisa dibilang sangat cupu,bayangkan mulai lahir sampai sekarang cuma punya 1 pacar itu pun masa pacarannya cuma 3 hari.yah,bisa dibilang pengalaman gw tentang pacaran masih di bawah standar lah.

kalau prestasi gue dibidang akademik jangan ditanya lagi sudah pasti tidak berprestasi hehe..
pernah pas gue kelas 3 SMP yang saat itu mau UN, gw malah mabuk game online. tiap hari bolak balik warnet(kaya setriaka aja) yang di buru cuma game online. gara - gara game online nilai UN gue ANJLOK,abis - abisan tuh ortu gue marahin gue gara - gara game online.

SMA gue dulu di MAN 2 MODELBanjarmasin. banyak orang yang salah mengartikan istilah MODEL pada tu sekolah ,katanya"yang sekolah model semua"(muha pina mengurisa disambatnya model) padahal arti model sendiri itu sebenarnya sekolah percontohan bagi MAN yang lain begeto...
di MAN 2 adalah sekolah yang gue senengin,karna disalanah gue belajar,dapet temen, dapat guru yang baik sampai yang KILLER.tempat yang paling gue senengin disana ya sudah pasti kantin. gue anak IPS. kenapa gue memilih ips? karena eh karena berjudi itu haram.hehe.. gue memilih ips karena gue nggak diterima di IPA(simlpe kan?).

sekarang gue udah kuliah di unlam tepatnya jurusan ilmu hukum.gue ingin mengabulkan cita - cita gue yang tidak lain tidak bukan menjadi seorang tukang bubur naik haji,eh salah.jadi insinyur,eh juga salah. sebenernya gue mau jadi anggota DPR,biar keren gitu..

udah ah,cape nulisnya.udah gitu berantakan lagi nih profil.itu aja perkenalan dari gue.
Assalamualaikum Wr.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar